Followers

Powered by Blogger.
RSS

Sepatu-sepatu Unik ala Lady Gaga

Siapa yang tak mengenal keunikan  dari Lady Gaga lewat kostum-kostum yang ia kenakan saat tampil pada berbagai jenis acara, mulai dari kostum yang sangat minim bahan, hingga yang tak lazim untuk dijadikan bahan pakaian. Tak hanya itu, sepatunya pun memiliki keunikan yang kadang-kadang tak terpikirkan oleh orang-orang pada umunya. Berikut sepatu-sepatu unik yang pernah digunakan oleh Lady Gaga :


Kostum daging, lengkap dengan sepatunya, dikenakan Gaga saat muncul di Video Music Awards beberapa tahun silam. Tidak mudah mengenakan pakaian macam ini karena bobot gaun yang cukup berat. Ditambah lagi, sepatu yang dikenakan Gaga terlihat lebih tebal dari biasanya. Namun hebatnya, dia bisa bertahan melewati acara itu.



Tak hanya motifnya saja unik, bentuknya pun juga membuat orang bertanya-tanya apakah sepatu itu benar-benar bisa dipakai atau tidak.


Lihat saja bagaimana sepatu tinggi dan berkelip-kelip ini seolah jadi sandal tidur yang nyaman untuknya.


Well, sepatu hak tinggi ini memang tampak indah sekaligus aneh. Lagipula mana ada orang yang mandi pakai sepatu seperti yang dilakukan Gaga itu?



Penampilan Gaga juga yang membuat alas kaki ini disebut sepatu alien. Lihat saja bagaimana penyanyi ini berdandan tak seperti orang biasa. Sepatunya pun juga tampak tak normal untuk kaki orang awam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment