Followers

Powered by Blogger.
RSS

Tips Memilih High Heels Fashionable

High heels atau sepatu hak tinggi mungkin bukan favorit banyak orang, namun menjadi salah satu must have item di rak sepatu mereka. Meski mungkin kita tak suka, pasti harus punya minimal sepasang, untuk event tertentu.

Kebanyakan wanita mungkin ragu membeli high heels, salah satunya karena heels bisa menjadi sepatu yang cukup menyiksa kaki. Membuat kaki lecet dan cepat lelah saat berjalan. Tapi, hal tersebut tak akan terjadi kalau Anda mencoba beberapa tips berikut ini.


Pilih Sepatu Dengan Bahan Empuk Dan Lembut
Sepatu dengan bahan yang kaku, membuat kaki tidak bebas bergerak, gerah dan membuat tumit atas Anda rawan lecet. Pastikan Anda memilih sepatu dengan bantalan dalam yang empuk, cukup sirkulasi dan pinggirannya lembut di kaki Anda.

Sesuaikan Ujung Sepatu Dengan Kaki Anda
Agar kaki tidak tersiksa, pilih sepatu yang tidak membuat ujung kaki Anda terasa kesempitan. Hak sepatu biasanya membuat tekanan pada kaki depan lebih kuat, sebaiknya pilih sepatu yang fit dengan bagian depan kaki Anda. Bila tak bebas dengan ujung sepatu yang tertutup, pakai sepatu dengan ujung terbuka atau open toe.

Tinggi Heels Yang Sesuai
Sepatu heels akan seksi, bila tampak fit di kaki. Heels yang tinggi belum tentu membuat kaki Anda kelihatan cantik, bisa jadi malah kelihatan tersiksa saat menggunakannya. Anda bisa mencoba heels rendah 3-5 cm bila ingin lebih lincah.

Back To Basic
Bila Anda ingin memilih sepatu dengan warna yang aman untuk segala keperluan, gunakan sepatu dengan warna basic. Sepatu hitam selalu masuk dalam suasana apapun, sepatu putih memberi kesan bersih dan innocence, sepatu dengan warna nude ala Kate Middleton membuat penampilan Anda nampak klasik.

Jangan sampai kaki Anda tersiksa karena salah pilih sepatu. Cobalah beberapa tips di atas, untuk mendapatkan sepatu favorit Anda.

Sumber : Vemale

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment